PELATIHAN

Persyaratan mengikuti Pelatihan Ilmu Penembusan Alam Ghaib :

– suduh berusia diatas 20 tahun

– Mengirimkan Nama Lengkap, Nama Ibu Kandung serta alamat

– Pengijazahan Ilmu Penembusan Jarak Jauh menggunakan media HP, langsung di ijazah oleh Pak Imam Badawi

– Mengirimkan mahar keilmuan Rp. 550.000, mahar ditransfer melalui BCA KCP PAMANUKAN – SUBANG , No Rekening 2230485405 atas nama SUKARDI,ST. Setelah transfer segera kirim sms ke 085724998939, dengan mengirimkan Nama lengkap, Nama Ibu kandung, dan Alamat.

85 Komentar

boleh ke saya tahu lebih lanjut tentang pembukaan mata ketiga?

Barangkali dengan ke-ikhlasan Ustaz Imam Badawi memberikan kami ilmu yg bermanfaat ini tentu akan membuahkan generasi penerus yang berguna,apalagi ustaz bisa meneropong org yang pas tempat mengalir ilmu dari Ustaz. 08175789427

coba anda baca artikel kami yang berjudul “belajar ilmu terawangan” semoga dengan membaca tulisan tersebut membuka khasana pengetahuan anda.terima kasih
dan jika anda ingin kosultasi ghaib gratis kirimkan ke email kerteg_mda@plasa.com

gimana caranya belajar ilmu terawangan yang singkat cepat dapat?

salam…
mampir sebentar, lho mana kopinya… heheheheheheh…..

salam kenal yach kk….
tukaran link yukkkkk😀

Salam kenal bung zoel, blogg anda telah terpasang

salam kenal dari saya….ridobrown.blogspot.com, ridobrown.co.cc

mas…. cara yang jelas untuk mengoleskan minyak ikan gabusnya gmana ya mas, aq kurang ngrti lho mas…. maksudnya kulitnya di kek manai mas

mas kertegmuda, sy ingin tukar pikiran lebih jauh tentang ilmu kejawen khususnya terawangan lewat e-mail saja

mas saya kan mengamalkan suatu amalan wirid dan ada salah satu yang saya nggak ngerti artinya yaitu “wa idza bathostum bathostum jabariin”bisa jelasin artinya gak mas?….

tarjamahan nya kurang lbh “dan jika kamu memukul bagaikan org yg kejam lagi bengis” klo mau lihat saja di alqu’an ada ko ayat itu terusan nya “inna bathsya robbika lasyadid” khasiatnya u/ memukul lawan yg dzolim agar klepek2…

untuk konsultasi apa ada syarat mas trims

sekalian tinggalin jejak.

salam

salam kenal, apakah bapak bisa membimbing saya secara jarak jauh?? mohon email saya . terima kasih

Asallamualailum,,
Mas email sya ko gk di bls.!pa lg sbuk ya

Asallam..

Asallam..
Syar mengikuti penembusan alma gaib apa aja mas.?ws

Slam knal buat seluruh angota ketanegara.com

Assalamua’laikum wr.wb…^_^

ass… bagaimana cara untuk membuka indra ke-6

hubungi bpk imam hp 0812229509

AssalamualaikumWarahmatullahiWabarakatuhMakfiratuh! Salam kesejahteraan saya titipkan buat Bapak Imam dan Warga Kertanegara amnya!
Saya Ajie dari bumi Malaysia kepingin banget ikuti ajian dari Bapak Imam. Apakah orang Malaysia bisa pelajari ilmu jarakjauh langsung dari Bapak Imam. Mudahan dikasiin. InsyaAllah.

Mohon Pencerahan

bs bimbing saya jarak jauh???

silahkan hubungi bapak imam badawi hp. 081222119509

Assalamu ‘alaikum wr.wb…
Pak Imam..saya ingin mengikuti program ilmu penembusan alam ghaib secara jarak jauh, saya sdh sms kan sesuai yg tertera di website Bapak ini. Semoga Bapak bersedia membimbing saya.

Akhirul kata, wassalamu ‘alaikum wr.wb..

Irsal Rohman.

aslm…….saya mau nanya berapa mahar ijazah khodam pendamping….trima kasih

Apapun yg kita inginkan hanya Allah yang tau……

saya ingin mengenal lebih jauh tentang metafisika untuk itu tolong posting terus ke email saya ,trimakasih

Ass…Mas Imam tolong diterawang apa saya punya bakat belejer ilomu gaib?

assalamualaikum bapak imam badawi saya dari singapura mohon dijadikan murid bapak bisa gak dan caranya terima kasih email saya golucky2k@yahoo.com

Ass. Pak Ustad Imam Badawi, saya memiliki rencong berwarna kuning diambil dari rumah saya lewat teman yang mengerti masalah benda gaib. Awalnya saya bermimpi, disuruh ambil rencong tersebut tetapi saya tidak bisa mengambilnya, akhirnya saya utarakan kepada teman saya untuk mengambil benda tersebut. Yang saya tanyakan, apakah rencong tersebut terdapat khodamnya? Apabila ada khodamnya, manfaat bagi saya apa? Terima kasih atas jawabannya

ass,Pak ustad Imam Badawi,saya seorang pelajar yang skarang tinggal dI daerah Purwokerto,Jawa Tengah,saya mau tanya pak akhir – akhir ini saya bingung pak,saya jadi suka dengan hal-hal dan pengalaman ghaib,dlu tidak pernah sama sekali,
yang saya tanyakan apakah saya bisa mengambil benda pusaka di alam ghaib,???
kalau bisa saya mohon di beri tahu bagaimana caranya pak?????
saya kepingn banget bisa
sbelumnya saya ucapkan trima kasih atas jawabannya.

massalamu ‘alaikum pak ..ohon bimbingan ilmu penembus ghoib…

silahkan bergabung dengan kami, insya allah akan kami bantu…

Assalamu’alikum Wr.Wb

Salam kenal buat Bpk Imam Badawi dan seluruh pengurus blog ini, maff ya pak saya mengganggu waktu bapak untuk membaca pesan dari saya, ada beberapa pertanyaan yg ingin saya tanyakan:
1. Apakah ilmu penembusan alam gaib menggunakan khodam?atau memang bakat diri sendiri yg akan digali?
2. Saat ini saya sedang mempelajari ilmu kebathinan dengan methode kaji diri, yg mau saya tanyakan apablia saya mengikuti ilmu penembusan alam gaib apakah tidak berlawanan atau malah bisa mendukung saya untuk lebih cepat mengenal diri sejati.

mungkin ini dlu yg ingin saya tanyakan kepada bapak, atas perhatian dan jawaban yg akan diberikan saya mengucapkan terima kasih,

Wassalamu’alaikum Wr Wb

wah saya jadi kepingin memiliki ilmu seperti yang ada disini. tapi bagaimna caranya ? .

saya sdh sering tertipu dlm belajar ilmu terawangan, tp sy ingin sekali bisa terawangan. bgmn jaminannya apa bisa sy pelajari

Apa saja persyaratan untuk ikut pelatihan jarak jauh?

muslim, aqil baligh, serta berakal sehat

bagaimana jika usia saya baru 17 tahun??

belum memenuhi syarat

ass..wr wb
klo mo ikut pelatihan setelah bayar mahar 400rb apakah ada biaya lagi yg hrs sy keluarkan dan latihannya kira2 brp lama dari dasar diberi ijazah lwt HP smp bisa ilmu terawangan tsb..
wassalam

slam silaturahmi……untuk paguyuban kerteg@muda…..

saya orang awam belum perna belajar ilmu gaib atau kanuragaan apapun apakah yg bisa belajar ilmu penembusan langsung bisa?

silahkan bergabung dg kami

mas imam coba berikan kita kemudahan dlm mempelajarinya,barangkali bimbing kami dlu,bila saya sudah berhasil tentunya kami dari lombok ada yang mewakili pak Ustaz Imam. karena zaman skrg banyak ulah bikin orang kesal baik nyata maupun tak nyata.tks.

pa,,klo dtg langsung k alamat bsa g???soalmya sya jga org indramayu…sya sblumnya sudah pnah d kasih khodam oleh guru saya..sya hanya bsa merasakan tetapi blum pnah melihat langsung….

asalamu’alaikum,perkenalkan nama saya;MUHLASIN ..yg saya hormati bpk imam badawi,..kreteg muda,dan siapapun yg baca tulisan saya ini,dan khususnya kepada bpk imam,..langsung saja,setelah saya simak dan saya berusaha pahami di situs ini,saya sangat berminat untuk belajar ilmu tembus pandang..tetapi saya ingin menjelaskan bahwa sejujurnya saya adalah seorang penakut,terutama dengan hal hal yg saya anggap seram…tetapi saya sejak kecil suka dengan hal hal seperti ini,…keseharian saya bekerja di sebuah pertokoan di daerah jakarta,..dan tentu saya ingin belajar dari jarak jauh,…dan alasan saya untuk belajar ilmu ini ,..saya ingin ada perubahan dalam diri saya,…saya ingin menjadi manusia yg berguna bagi diri sendiri,keluarga,agama,dan orang orang di sekitar saya,…jujur pak,keseharian saya jarang sholat,dengan berbagai alasa,kerja tempat atau apaun…tetapi saya ingin semuanya segera berubah agar saya menjadi orang yg bertakwa,..dan saya berharap dengan saya belajar ilmu ini akan bisa buat saya lebih sadar akan kebesaran tuhan,…mohon bimbinganya,pak,…dan ini no hp saya,081298536309…sejujurnya saya ingin berubah..TERIMAKASIH asalamualaikum.

pak muhlisin, monggo bergabung dengan kami, insya allah akan kami bantu, mudah-mudahan tali persaudaraan kita bisa bermanfaat dan mendapat barokah

asalamualaikum…terimakasih atas ijinya untuk bergabung,dan saya insya alloh akan siapkan segala sesuatunya,khususnya dari diri saya sendiri,…mohon bantuan doanya pak,agar keinginan saya bisa tercapai…terimakasih

AssalamMualaikum..!! Aki,,boleh gk saya datang langsung ke rumah aki.
Tolong di sms’in alamat lengkap rumah aki ke No.Hp saya : (08567726221)
Nama : Dody.

Matur Nuwun..

monggo dengan senang hati

Ass…wr…wb…
Bapak…bolehkah saya ikut belajar
padahal kami di surabaya

Asslamulakum pak ust Imam mau nanya nih apakah ilmu trawangan ini juga bisa di gunakan untuk mengambil benda ghaib dan berapa untuk mendapatkan ilmu tersebut ?trimaksh Wasslamukum

pak imam, kalau boleh tau berapa lama belajar ilmu penembusan secara langsung, bukan jarak jauh? dan apakah setelah mata bathin dibuka kita sama sekali tidak merasa takut melihat makhluk ghaib? sekian terima kasih. wassalamu’alaikum wr.wb

ass. wr.wb.
salam hormat dan salam perseduluran khususnya pada pak imam yang memberi ijazah pada saya, mohon do’a nya agar bisa berhasil dan bagi semua yang ada di blog ini salam kenal dan salam persaudaraan saja..
sekali lagi sy ucapkan terimakasih yg tak terhingga buat pak imam, mohon ridhonya lahir dan bathin,.

Assalaamu’alaikum Pak Imam,…..

Pak mohon dicek emailnya, saya sudah mengirimkan email pada kerteg_muda@yahoo.com berkaitan dengan pengajuan ijazah Penembusan Alam Ghoib, terimakasih

Assalamualaikum..pa imam saya mau tanya,apa benar murid2 pa imam sudah bisa atau sudah di izin kan menurunkan atau meng ijajahkan ilmu penembusan ke orang lain??

sampai saat ini kami belum bisa meengijinkan

Assalam mualaikum…wr..wb salam silaturrohim kami sampekan paguyupan tembus pandang salam persaudaraan mohon ijazah dan pencerahan..wassalamu,alaikum wr.wb.

salam…

saya SHAHRULFENDI BIN RAMLI dari Malaysia. Saya mahu tahu, bagaimana saya dari Malaysia bisa belajar ?? Bagaimana saya mahu membuat bayaran dan belajar dari jarak jauh?

anda bisa hubungi langsung pak imam, 081222119509

Asalamualaikum pak sya angga dibogor,sya ingin sekali mempelajari ilmu tembus pandang tsb pak,brp maharnya?dmn alamat bpk?tlg smz k no sya (089653360155),sblumnya sya ucapkan trimakasih..

ki. tanda kita berhasil mempelajari ilmu tembus pandanga itu apa tanda-tanda nya ???????……tolong jelaskan………………. zulkifli muara bungo jambi. HP.081274078175.

anda bisa sharing langsung dg para murid kami yang telah tembus mata mathinta

Assalamu’alaikum pak imam…saya ada niat silaturahmi ketempat bpk,mudah2an bisa kesampaian.kpn waktu yg pas (siang/malam)utk pengijazahan dan belajar ilmu tembus pandang?


Via MebApp.com

silahkan silaturahmi, lebih leluasa siang hari

Kita ga wong dermayu

ass…salam siturahim…maap pak saya mau tanya….saya sring mndatangi orang yg mmpunyai ilmu ghaib..tp saya tk mngerti itu d sebut berguru…terakhir saya memanggil…smua tubuh gematar dan d tubuh saya sprti ada benang yg mgikat dn benang itu seolah mmperlihatkn sesuatu yg kadang q tk mngerti artinya….mohon penjelasanya pak..??..trmks sblumnya..

silahkan silaturahmi ketempat kami, akan kami berikan penjelasanya

saya tertarik dengan pelatihan ini dan sdh transfer ke rekening bri dimaksud (yg nominal 500.069,-)
mhn dicheck (sdh konfirmasi ke dua nomor hp tsb di atas)
terima kasih..

selamat bergabung silahkan konfirmasi nama dan alamat ke 081222119509

terima kasih infonya…

ak non muslim bs ngk ikut ajaran pk imam..trmks

ASSALAMUALAIKUM WRWB
IJIN NYIMAK DAN INGUK INGUK

Ass wr wb Kang Imam Badawi, sejak dulu saya sangat ingin sekali belajar ilmu penembusan. Setelah melihat dan membaca website Kang Imam saya makin tertarik. Kang apakah setelah mentransfer mahar pembelajaran ilmu penembusan persyaratannya bisa dikirim lewat email saja? berhubung lokasi saya agak jauh dari kota sehingga kesulitan untuk mengirimkan persayaratan tersebut lewat pos. mohon info lebih lanjut Kang. Wslm Andy Yusuf

saya wiwid di surabaya…mau tanya apkh kalau sudah bisa melihat/trawangan baik jarak jauh ato lgsg perwujudan mahluk alam lain bisa diajak komunikasi…terima kasih

Maaf numpang nanya apa bisa maharnya dibayar tunai di tempat Bapak. maaf soalnya pernah ketipu sayanya,,sdh trf gak dibales2 sms nya. memang bukan disini sih…sekali lagi maaf

likee……trimakasih…. mas…

serem juga ya kalau bisa lihat mahluk” seperti itu

Asalammualaikum.WR.WB
Khi DaedMAN,saya mau nimbah ilmu nih sama khi,
kalok boleh tau mintak alamt+NO hp nya,
Terimakasi

081222119509

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: