KONSULTASI METAFISIKA

Konsultasi Metafisika

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Kepada saudara-saudaraku yang hendak melakukan KONSULTASI METAFISIKA caranya adalah, kirim pertanyaan lalu disertai dengan Nama Lengkap serta Alamatnya. Pertanyaan Konsultasi Metafisika dapat dikirim melalui email kerteg_muda@yahoo.com, Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan konsultasi, jawaban akan dikirim beberapa hari kemudian.

200 Komentar

Saya mau tanya ttg masalah saya , pacar saya tidak pedulu dg saya setelah meninggalkan saya dan anaknya yg sekarang berumur 1 th, saya perkarakan masalah ini ke pengadilan dan sdg di proses…
Dia membujuj2 saya spy kembali ke dia, sdkan dia sudah beristri 2 , malah 4 ktnya….
Saya mau lepas dr dia, tp saya merasa dia spt mengguna-guna saya ,,spy saya tetap punya perasaan dg dia, walaupun saya benci dg nya …tp kalo dia tlp rasanya saya jd kasihan dgnya..
tlg saya untuk cepat melupakannya …dan memenagkan case sy di pengadilan demi anak saya..
makasih

aloooooooow.. aku pengin tanya mengenai persolanan raga sukma bagaimna teknis melakukan nya?
atas jawabannya saya ucapkan terima kasih

Jiko

Ass…Wr.Wb,sblmnya saya pernah belajar ilmu terawang,tpi hasilnya tdk maksimal,terkadang bisa terkadang gak bisa,malahan sekarang ini sama sekali uda gak bisa lgi,apa kiranya yang menjadi kendala pda diri saya,mohon bantuanya…Dan saya ucapkan terimakasih.Wassalam…

assalamualaikum

kaka
saya minta tolong

pertama saya ingin bisa komunikasi
dengan kaka karteg di email
ini email saya black_identityii@yahoo.com
tolong kaka karteg kirimin email buat saya biar saya bisa tahu alamat email kaka karteg

soalnya saya ingin private massage
tidak apa-apakan kakak?

makasih

gimana mau mempelajari ilmu-ilmu yang saudara ceritakan diatas. bolehkah saya mempelajarinya dari jarak jauh

saya mau belajar santet mohon bimbingannya

burung anis kembang saya dicuri orang tadi malam,saya ingin tahu orang yang mencurinya saat ini ada dimana?

Pak, bisakah minta dibantu agar karir saya ditempat saya bekerja bagus dan rejeki banyak, agar lunas semua hutang saya?

Jika saya ingin mencoba berwiraswasta, jenis usaha apakah yg cocok dan aman untuk saya?

Bisakah bapak ajarkan sedikit ilmu yang bermanfaat untuk saya?

Terimakasih atas responnya

KENAPA DIDUNIA INI,KALAU MAU MEMENUHI SESUATU HARUS MEMERLUKAN UANG BANYAK.SEPERTI KALO KITA MEMERLUKAN ILMU HARUS MENGELUARKAN DUIIIIT.GAK ADA YANG GERATIS ALIES MENURUNKAN ILMUNYA SECARA IKHLAS.MENGAPAAAAAAA????

ass…wr.wb. begini bung kaka, tentu anda pernah sekolah, tentu wkt sekolah semua kita bayar bukan,entah uang sekolah,buku, seragam dll. kalau keperguruan tinggi apa lagi jauh lbh mahal. nah sekarang apabedanya pada saat seseorang menuntut ilmu metafisik, apa alasan hrs gratis, seorang guru apapun propesinya hrs hidup n menghidupi keluarganya serta menghidupi perguruan yg diurusnya utk macam2 kebutuhan. memang kadang kala tempat2 tertentu maharnya berlebihan, alhamdulillah sepertinya di kertegmuda asuhan k.imam badawi terjangkau bagi mrk2 yg sangat berminat. wassalam waqaf

kaka.. maaf sy kasi komen…?
saya juga sependapat kalo di jaman sekarang ini gaada guru seperti para wali Allah.. jaman dahulu. menolong bukan menerima imbalan bahkan dia nya sendiri yang mengeluarkan harta atu benda.
mungkin itulah guru sejatining guru.
sampai saat ini aku sendiri belum pernah menemukan guru semacam itu.
mungkin jamanya sudah beda ? jaman sekarang segalanya bisa di beli dengan uang..? mereka juga mungkin punya alasan tersendiri. kalo kaka mau punya guru seperti itu. mari kita berguru kepada Allah. karna hanya Allah lah yang bisa memberi segalanya untuk kita secara geratis… bahkan bagi kita yang taqwa kepadanya maka dia menjanjikan hadiah surga untuk kita. amin…

Saya ingin tanya, saya penasaran apakah khodam yang ada di dalam tubuh saya benar-benar ada, soalnya saya ragu saya tidak pernah belajar serius tentang ilmu ghaib, tapi kadang-kadang tubuh saya merasa panas, aliran darah sering turun naik, apakah ada khodam yang dengan sendirinya bersemayam dalam tubuh karena dari keturunan

bagaimana cara nya menerawang tentang hp saya yang hilang di curi satpam perpustakaan yang bernama darli

bagaimana cara nya menerawang tentang hp saya yang hilang di curi satpam perpustakaan universitas sumatera utara yang bernama darlin

assalamualaikum..saya dr malysia..sya belajar dan mengahafal al Quran..d tempat saya ada abang jawa yang saya panggil abeng sutekno..dia punya aji brajamusti..tapi tak sempat dia wariskan pada saya.. saya ingin belajar..bagaimana?? maaf jika terusan minta ajian nya..jikalau ikut metoda dia harus puasa satu bulan..huhu..

saya pohon dibals segera pesan saya ini..saya ingin pulang ke dayah saya esok…bila selasa kliwon itu??saya tak punya kalendar jawa??…harus bagaimana lagi..?? mohon mas berikan pencerahan..dan ajian nya…dan metoda menghafal…saya sungguh2 ingin memilikinya..apakah bisa mujarab jika rapalan nya itu tidak difahami???atau tersilap baca..bukan silap baca silap sebut..ejaan jawa dan melayu juga kaedah menyebutnya pasti berbeda…mohon perhatian mas….

saudara serumpun
yang berminat..
ALLAH jua yg berhak membalas jasa mas..
mastursuwon..(maaf jika silap)

Asalamualaikum.pak saya Mahsun riyanto ,tertarik dg blog bapak yang menawarkan belajar ilmu penembusan alam gaib,jadi saya ingin belajar dan bagamana cara nya,kalau boleh saya minta no telp bapak supaya cepat untuk menghubungi dan minta impormasi,terimakasih atas perhatian nya.wasalam.

saya memiliki benda berupa paku kepala kuningan
bagaimana cara mengenal khodam yang ada pada benda tersebut. Pertanyaan Silahkan anda sms ke no.hp Ki Aji Pencipta

Assalamu ‘alaikum,

saya merasa tubuh saya ada yang memasukan benda sihir, tapi saya tidak tahu apa bentuknya, yang saya rasakan seperti banyak makhluk gaib yang berkomunikasi dengan saya, salah satunya adalah teman saya yang selalu mengajak ngobrol dengan saya. Yang lainnya seperti ada bayangan mak lampir yang selalu mentertawakan saya, atau menyerang saya ketika saya membacakan ayat-ayat suci Al-Quran. Apakah ada warga disini, atau moderator yang bisa melihat bagaimana keadaan diri saya? dan bagaimana caranya agar saya bersih dari pengaruh ilmu guna-guna. Atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.

Wassalam,

Hadi Setyono

walaikum salam sebelumnya perkenalkan nama saya Agus rohmad. Begini ya bapak Hadi soal masalah yang bapak hadapi itu dan bapak merasa ada mahluk gaib dalam tubuh bapak dan sering merasa tergaggu. Bapak harus percaya kepada pertolongan Allah, Sholat 5 waktu, membaca alquran surat albaqarah, aliklas. annas, alfatehah, ayat kursi, biar lebih ampuh lagi tiap bapak mau tidur membaca ,alfatehah 1 kali, an nas 1x, al alaq 1x, dan aliklas 1x kemudian tiupkan ke dua tangan dan basuhlah seluruh tubuhmu. insya Allah syetan/jin tidak berani mendekat, kalau bapak tidak bisa melakukan cara2 diatas sebaiknya bapak minta diruqyah, ini pesan saya usahakan setiap hari membaca alquran walaupun hanya 1ayat dan amalan di ats sering2lah dibaca karena itu juga salah satu ayat2 ruqyah, sebenarnya alquran punya kandungan untuk benteng pagar diri itu sudah otomatis kalau sering2 membaca, semoga Allah memberikan kesembuhan dan terlindung dari gangguan jin/atau manusia penyihir, semoga bermanfaat. wasalamu’alaikum wr.wb.

Al Falaq maksudnya kayaknya.. Kalau Al Alaq: Iqra bismirabbilkalladzii.. dst, ya panjang banget.

PAK AKU MAU TANYA,’ BAGAIMANA CARA MENGETAHUI DALAM DIRI KITA ADA TENAGA DALAM YANG AKTIF ATAU GAK ? TRIM’S

Ass..wr.wb.langsung nanya aja ya,kang.. Punten.. Begini kang..saya laki2 usia 36 th,sedangkan istri usia 24 th (selisih 12 th).kami udh menjalani pernikahan -+ 4 th,dan dikaruniai anak usia 2 th +.yg saya ingin saya tanyakan.bisakah akang menerawang kehidupan rumah tangga saya.karena banyak hal2 diluar logika dlm Rt ini,diantaranya istri seperti slalau dingin dlm kehidupan sex kami (maaf).apakah ada gangguan dari luar?dan bagaimana solusinya,dan jika ada efek luar bagaimana caranya supaya saya tahu sendiri tanpa menduga-duga.sekian terimakasih.(mohon blasannya via email saya ya,kang).haturnuhun.

Pak, mo tanya …
klo tuk meng aktifkan ilmu yang ada pada diri sendir bagaimana caranya ???
soalnya kata orang yg bisa lihat saya ada ilmu dari turunan orang tua saya ( mbah ) tapi saya ga tau ilmu apaan itu..
ada yg bilang braja musti.. ada yang bilang lain…
soalnya waktu saya sakit, katanya ada yg sakitnya krn efek samping dari ilmu itu. klo ga dimandikan air kembang 7 rupa pada hari2 besar islam / bulan2 besar islam.
terima kasih..

ada beberapa peristiwa yg sampai skrg membuat saya penasaran dengan maknanya.

waktu kecil saya sering bermimpi buruk dan menangis di tengah malam. kemudian suatu malam saya berani melawan karena saya tidur ditemani ayah. saya menantang sambil berbicara menatap keatas dan mengepalkan tangan. malamnya saya bermimpi diseret oleh 2 raksasa mengerikan berwarna hijau dan ditidurkan di suatu tempat yg dikelilingi banyak raksasa hijau dan salah satunya memegang pedang besar yg diayunkan tepat diatas badan saya.namun pedang itu tak mampu melukai saya. merekapun lari terbirit-birit meninggalkan saya dan semenjak itu saya tak pernah bermimpi buruk lagi.

waktu SD sepulang sekolah saya menunggu dijemput ibu saya. saat itu sekitar pukul 10-11 pagi. kemudian ada seorang pria besar tak dikenal mendatangi saya dan mengantarkan saya pulang. anehnya saya menurut saja dan kemudian digandeng pria tersebut dgn berjalan kaki. sepanjang perjalanan saya tidak dpt melihat kepala pria tersebut. sayapun tdk bercakap-cakap dgnnya. anehnya dia sepertinya tahu jalan menuju rumah saya. di perjalanan saya melihat ibu saya dengan wajah bingung (sepertinya sedang mencari saya) namun beliau tdk dpt melihat saya yg jelas2 berjalan di pinggir jalan. saya sampai rumah saat magrib pdhl seharusnya perjalanan memakan waktu maks 1 jam.

saya pernah bermimpi berada di padang pasir yg luas dan banyak orang-orang berjubah putih. saya diajak oleh seorang diantaranya untuk berjalan mengikuti mereka. ternyata mereka sedang berkumpul mengelilingi seseorang yang duduk di tengah dan mendengarkan apa yg orang itu katakan.

sebelum tidur saya pernah menatap ke atas dan berkata, “bangunkan aku jam 6 pas!”. dan ternyata tepat jam 6 saya terbangun karena ada yg mencolek kaki saya.

saya juga pernah bertemu manusia berkepala ular kobra. dan saya yakin itu nyata. saya mengalaminya ber-2 dgn teman saya. kami berlari namun hanya ditempat. mulut terkunci ketika ingin berdoa. saya hanya tutup mata saja. dan tau2 kami ber-2 sudah terduduk di depan sebuah bangunan kosong dan tak lama kemudian ada angin puting beliung datang yg menghancurkan beberapa rumah.

Bagaimana cara untuk dapat melihat aura orang?

Bisa ajari teknik hipnotis dan ilmu metafisika jarak jauh?

Assalamualikum.. salam kenal dari saya mas.. Saya mau minta tolong mas dilajarin ilmu transfer penyakit atau virus berbahaya ketelor atau keayam.. Makasih banyak mas sebulum atau sesudahnya.. Wassalam.

mas mo blajar penembusan alam ghaib..

tolong trawangkan apa yang ada di dlm diri saya…

saya mohon dapatlah kiranya bapak sudi bantu saya….saya nak belajar dan memiliki ilmu terawangan dan penembusan alam ghaib…
( iltizam_05@hotmail.com )

ass. Wr.wb
Salam kenal, izinkan saya sedikit bercerita tentang sesuatu yang pernah terjadi pada diri saya, sy awali cerita ini dengan mungucapkan bimillahirrohmanirrohiim. 4 tahun yg lalu pada hari minggu sy lupa tanggalnya ada atraksi2 ghaib yg diluar kemampuan manusia, singkat cerita dipilihlah 9 orang untuk mendapatkan cincin, salah satunya sy. setelahnya itu sy diajak dimobil pribadinya bapak kiyai dan hanya 4 mata. kemudian sy diperintahkan untuk membuka mulut sy lalu beliau memaskkan benda berukuran seperti batu cincin tidak tau benda yg dimasukkan ke dalam mulut itu apa yg pasti berwarna merah.
pertanyaan saya :
1. Apakah bendah itu masih bersarang di dalam tubuh saya?
2. Adakah manfaatnya buat diri saya?

sy ingin belajar gimana caranya atau saratnta tks

Assalamualaikum Pak Iman Badawi, saya mohon bimbinganya untuk membuka mata ketiga saya, bagaimana caranya? Saya ingin sekali mata ketiga saya bisa kebuka.Terimakasih sebelumnya. Wassalamualaikum

silahkan hubungi langsung sanggar aji pencipta dengan alamat Mushala darussalim, Desa Kertanegara, Kecamatan haurgeulis, Kabupaten Indramayu, kontak HP 085724998939

Asalamualaikum. pak badawi. sy mhn wejangannya dan bantuannya. sudah sy ubek dicirebon kyai atau wongpinter hanya sekedar minta pandangan dan solusi. yg aneh sktr 7 orang yg mumpuni bijaksana menerawang saya mereka mengatakan hal yg sama saling melengkapi walau mereka tak slg kenal. namun hal itu justru membuat sy bingung bukan tambah tenang.ruwet jadinya,sekiranya bpk bisa memberi solusi,memang segala sesuatu harus byr,namun demi ilmu yg bermanfaat masa tidak ada kelonggaran.toh semua itu hanya titipan dari Allah swt..saya tertarik dgn meraga sukma,namun waduw kalau mahar 400rb darimana pakmakan aja kadang susah.brg x didepan ada rejeki insya allah sy pasti memberi dgn ikhlas pd bpk maupun rekan dipadepokan. sy rangkum jadi 1 atas semua perkataan orang sepuh yg sudah saya temui secara garis besarnya sbb- 1. saya akan menerima amanah 3hal juru damai,tasbih dan umat. 2.sy sudah dinobatkan oleh leluhur khususnya mataram,pajajaran dan kutai. 3. harta amanah nusantara akan terbuka pertama x dicirebon dan katanya sy yang akan membuka untuk pertama x. 4. saya akan menjadi no 1 sakindonesia bahkan mendunia 5. jika anda dirukyah oleh kyai sakcirebon tdk akan mempan. 6. segeralah meraga sukma sebagai satria penenget buka sabda phandita ratunya. saya bingung kumaha meraga sukmanya habib meninggal setelah ksh wejangan itu. mhn dibantu pak.toh diri saya akan saya abdikan kerakyat.mksh.wasalam

Met malam Om Imam,
MO tanya….
Semalam saya bermimpi ktemu om saya yang sudah meninggal….
n dia bilang dia baik2 aj disana…

Ap artinya y…?? bisa tolong dijelaskan????

Thanx banget ni Omm…

Assalamualaikum..
saya mau minta tolong diterawang apakah Semar mesem kepunyaan saya asli dan baik untuk saya, saya pernah dikasih keris semar mesem dan tetap saya simpan sampai sekarang.
trims….

Assalamu’alaikum,
sayangnya anda tidak menyertakan foto atau gambar dari semar mesem yang anda punya, untuk lebih jelasnya silahkan kirim foto semar mesem tersebut kealamat, mushala darussalim, Desa kertanegara, kecamatan haurgeulis, kabupaten indramayu 45264

segera kirim balasan ke saya

aku umurnya 32thn blm prnh pacaran. krn ditolak cewek terus. aku prnh tergila2 dg seorg cwe namanya NUR tp ditolak. aku ngejar dia berthn2 ditolak. aku melamar dia tp tetap ditolak. aku sdh memelet dia berkali2 tp gagal. aku sdh pasang susuk dan zimat tp gagal. akhirnya dia sdh nikah dg org lain.. kini sdh berlalu 8thn tp aku msh memikirkan dia. sampai aku hmpir gila dan bnuh diri. cari cwe lain sulit. thx.

aku mau tanya lg. aku prnh mimpi bhwa aku msh keturunan raja jawa. bnar atau tdk aku tdk tau. mhn diterawang. thx.

Kenapa org org yg suka mabok dan judi, mrk malah mudah dpt jodoh dan rejeki. tp aku yg rajin ibadah hidup saya malah hancur dan tdk punya masa depan.

ass, wr wb
pak, mantan Bos saya pernah minta kemeja bekas milik saya yg warna putih, alasannya buat diwarnain. semula saya ragu tp saya beri jg.klo boleh tau maksudnya dia apa? apakah bermaksud buruk kpd saya? skr sy sudah keluar dr kantornya.
oiya dia kelahiran 31-07-1969. trimakasih

Assalaamu’alaikum

Sy mika,saya ingin menanyakan tentang khodam dan bagaimana cara tuk berkomunikasi dgn khodam2 tsb.
apakah benar ada makhluk bernama jan dan bgaimana cra mengendalikanny? Dan apa itu banaspati?
sy harap bp bisa mnjwb smua pertanyaan sy lwt e-mail. Trimakasih.

wassalaamu’alaikum wr.wb

Sy bru posting bkn djwb malah udh ga ada,gmana sih?

assamualaikum wr wb,
Yth. Bpk Iman Badawi
bapak saya mau tanya bagaimana cara mendeteksi khodam suatu benda, dan bagaimana cara mengetahui bahwa benda tersebut ada khodamnya, terima kasih
Wassalamualaikum wr wb

hubungi pak imam 081222119509

Asslm..
pak, pak gima cara, ngmbil ilmu untk melindungi diri,
waslam

saya sekarang mengalami hal hal yang membuat saya sering mengami kesialn hingga pacar sya tak peduli lagi pada saya ,saya sudah mengirim email keapad bapak tolong di balas.oh sya ngelamar kerja kok di tolak terus ya tolong di bantu tanggal lahir saya 15 juli 1982

saya sekarang tengah putus asa.sebenarnya tak boleh ya.sepertinya saya tengah mengalami gangguan ghaib tolong dilihat apa yang terjadi pada saya,tanggal lahir saya 15 juli 1982 saya sudah mengirim email pada kerteg tolong di balas

silahkan konsul langsung dg bpk. imam badawi hp.081222119509

saya sekarang sedang mengalami masalah mohon dilihat apa yang terjadi pada saya
tanggal lahir saya 15 juli 1982

Assalamu’alaikum wr..wb…nama saya hari susanto ingin brtanya bbrp hal pd pak imam badawi..?dlu saat umur 11th..saya pernh ke tiban benda bulat bercahaya dari langit..pas mau ke mushola shlt maghrib,aneh orang2 di sktar saya tidk ad yg melihat.stlah kejadian itu saya sering brmimpi aneh2..brtmu dgn mkhluk2 halus allh..di suruh baca ini itu..saya jg prnh mimpi di beri alqur’an..sering jg saya brtemu dn ngeliat makhluk2 ghaib,sprt pocong..jin dn demit..?sampai skrg saya msh mngalaminya.kmren2 saya sgt trkejut dgn yg saya alami..saat malm saya tdk bisa tdur..gerah bgt rasanya..saya ambil hp dn mem foto diri saya dgn posisi tdur..saya bnr2 trkejut..di dalm foto saya ad gmbar sprt keris brcahaya kuning tepat di depan wajah saya…?mohon penjelasannya..trimakasih..wassalamu’alaikum wr..wb..

Assalamualaikum..
saya mau tanya kenapa saya berlajar ilmu trawangan ridak bisa-bisa,
tolong diajari cara praktekny bisa konsentrasi
terima kasih

asalamualaikum. .
saya mau bertanya apakah belajar metoda REIKI Q-RAK Baik utk saya??
dan saya lihat bpk bisa menerawang. .saya mau nanya lagi bagaimana keadaan nanti di tahun 2012 menurut pnglihatan bpk yang orang banyak bilang akan terjadi hari kiamat.?mohon jwbanya ke email sya di ibenkbonk’@yahoo.co.id. .trims

Asalamu’alaikum mas kerteg,Saya ingin mejual rumah di jakarta sudah sering di iklankan tp belum laku2 juga sudah 1th lebih kl memang mas kerteg bisa membantu Insya Allah saya ingin ke tempat mas kerteg,wasalam

Salam kenal,saya Guruh Wahyu Handoko dr Tulungagung..,maaf sblmnya..,bgini,sya sngat pengen tau seberapa besar potensi indera ke 6 yg ada dlm dri sya..,krn sy merasa dlm dri sy trdapat kekuatan magis yng amat besar tp sy blm dpt melihat dan mnggunakan scara nyata spt yg sy tau pda org2 yg pnya indera ke 6.. dptkah anda mmbntu mmbngkitkan kekuatan bwah sdar sya dri jauh???,itupun kalo memang sya mmpunyai kekuatan spt yng sy duga..
Terimaksaih atas bantuannya.

kt tmn aq, aq diikutin kuntilanak.
trz dy blg,dy tkt makhluk itu bs bkn hdp aq ga lama, dy jg blg ne mslh dendam lama…
apa yg harus aq lakukan?????

FOUR: Pay someone, pay to build?Machine business but, to answer their.Parents look forward, from wearing hats.After a thorough resep, you bought something of comic But.This feature does, Germany signifies peoples.,

Asallamualaikum….
Mas Iman sya mau menyakn tntang asmak malaikat,saat ini sya tlah menjalankn asmak malaikat tingkat 1 yg sya dapat dri website http://www.asmakmalaikat.com .bagai mana menurut mas iman tetng kebnaran website tersbut, ada unsur penipuan gk ya..?
Boleh gak sya belajar asmakmalaikat dri mas Iman secara jrak jauh..?
Terma ksih atas penjelasan nya.!

Aslm mas

Apakah semua ilmu2 yang diposting di web bisa langsung di amalkan atau hrs ada pengijazahan?

Kalo saya mo mengamalkan al fatihah, ayat kursi dan al ikhlas .. apakah ada caranya ..?
bertemu dgn khadam2 ayat tsb..

Assalamu’alaikum wr.wb

perkenalkan nama saya Ilham.Kisanak tujuan saya mengunjungi blog anda hanya ingin menjalin silahturahmi disamping itu saya juga ingin menggali lebih dalam potensi indera ke-6 saya dengan njenengan.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamua’alaikum wr.wb..^_^

Saya ada kirim email pada Bagak via email kerteg_mda@plasa.com
mohon semohon-mohonya segera dibalas ke email saya.syukron.

Aku pria umur 47thn,punya masalah pd diri aq yg sering kecelakaan lalu-lintas yg menyebabkan aq patas tulang disetiap kecelakaan tersebut,tolong mas diberi tahu apa yg salah pada diriku ini.

Assalamu’alaikum wr.wb

perkenalkan nama saya Ridwan Cahyono.Tujuan saya mengunjungi blog ini, pertama ingin bersilahturahmi, yang keduanya saya juga ingin belajar pelatihan ilmu penembus alam gaib dan yang ketiganya apakah di dalam diri saya ada kekuatan gaib atau tidak karena saya menggali potensi indra ke 6 saya.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamua’alaikum wr.wb..^_^

Assallam…wr.wb. Begini pak saya punya masalah,masalah saya yaitu:1.hidup saya slalu jadi bahan tawaan dan ejekan org. 2.saya kurang berwibawa di dalam pergaulan juga penampilan. 3.kurang pede. 4.dalam bekerja tidak gesit.intinya saya ingin hidup punya wibawa dalam bicara,pergaulan dan tampang sehinga ga ada yg meledek saya lagi bahkan menjadi bahan tawbn orang,juga ingin di senangi semua orang bahkan ingin mencintai dan di cintai,punya rezeky yg banyak,cepat jodoh,masalah bisa teratasi dan hidup slalu beruntung,mengerjakan sesuatu tidak lamban.itu yang saya impikan selama ini yg ibarat ke inginan saya bagai mimpi di siang hari.jujur saja saya capek hidup begini terus sudah gitu ga ada tempat buat saya curhat walau pun ada di biarkan.seandainya bpk bisa bantu saya saya sangat berterima kasih sekali krn saya sudah bosan begini. Ini no hp saya:saipul rohim 085717013661. Wassalam…wr.wb.

Assallamualaikum wr,wb pak,perkenalkan nama saya erick ramadhan tarigan tanggal lahir 25 juli 1983,saya suku batak karo dan ibu saya suku banten serang,pak saya mau nanya, sewaktu saya kuliah pernah mimpi 3 malm berturut2,malam pertama saya mimpi di bwa berkeliling kabah oleh bpak2 tua yng wajahnya sangat memancarkan aura,kemudian saya melihat dari sekian bnyk orang di dkat kabah cuma saya yng disiram air oleh bpk tersebut,malam ke dan kedua dan ketiga saya bermimpi memakai baju kerajaan jaman dulu sambil menunggang kuda,dngan 3 pengawal saya.saya berhasil memanah burung,akan tetapi saya dan pengawal saya tiba2 dikejar oleh pasukan kerajaan laen,kemudian saya dan kedua pengawal saya sembunyi di suatu gua,didalam gua tersebut saya bertemu bpk tua yng membwa saya keliling kabah.sampai skrang kalau ada orang hendak jahat pada saya,bpk tua itu pasti mimpiin saya nyuruh saya sholat.apa arti mimpi saya itu dan siapa orang tua tersebut.tlng bls ke email saya trims.email saya erickramadanu_tarigan@yahoo.com

alangkah lebih baiknya anda hubungi langsung bp. imam badawi hp.081222119509

bagaimana cara ngembaliin pacarku yang meninggalkan aku?

apa pacarku masih cinta sama aku? seberapa besar cint
anya sama aku?

silahkan anda konsultasikan langsung dg bapak imam badawi hp. 081222119509

Nama saya yunis eko yuanto. kepada yth bpk. imam badawi,pak imam kapan hari saya sering mimpi di datangi orang berjubah dan bersurban dan yang paleng saya inget ada 3 nama,nama pertama mbah gunardi,ceritanya saya ditawari keris dan kalau mau disuruh nyari mbah gunardi alamatnya jalan pahlawan. Nama kedua ratu tunggal jaren,ceritanya saya seakan akan berada dialam yg penuh awan dan kabut disitu saya melihat kuda putih kemudian ada suara kalau mau cemeti kamu cari ratu tunggal jaren, danNama yang ketiga ki ageng selamet..ceritanya saya ketemu dengan orang yang berjubah putih dan bersorban kemudian saya diajak naik kesebuah gunung disitu ada makam dan saya disuruh membacanya ternyata batu nisannya bertuliskan ki ageng slamet..dan saya sering mimpi dikasih benda pusaka dan yang terakhir kemarin saya mimpi masuk sebuah masjid yang berada diatas awan kemudian disitu saya diberi minum air putih oleh orang yg memakai baju putih kemudian saya disuruh melihat ke depan ternyata muncul kalimat LAILAHHAILLAH MUHAMMADDAROHSULLAH yg bercahaya putih terang..Pak imam saya ingin sekali arti semua mimpi saya .Demikian terimakasih..wassalam

silahkan hubungi langsung bpk Imam badawi Hp. 081222119509

Assalamu’alaikum Wr.Wb
maaf saya mau tanya apa penyakit epilepsi bisa di sembuhkan secara total_?

Perkenalkan nama sy waskito legowo.Anda semua ingin bisa menerawang.Saratny anda harus puasa ngrowo 12 tahun.Dan perbanyak dzikir dan ayat kursi.Saya menjamin anda akan bisa menerawang masa lampau dan depan.Selamat mengupas apa ilmu itu

Pak,saya mau tanya untuk melunturkan Aji Brajamusti
dengan niat : Nawitus shauma
tatacara :
. bismillahirahmaanirahiim, sun matek aji-ajiku si brajamusti, terap-terap, awe-awe, kuru-kuru griyogunting drijiku, watu item ing tanganku sun tak antem lailahaillalloh muhammad rosululloh, untuk mendapatkannya puasa biasa 7hari, dan dibaca 21 kali setiap habis shalat 5 waktu,

besar harapan saya mendapat jawaban ini

Pak,saya mau tanya cara meleburkan Aji Brajamusti dengan ketentuan :
Niat : Nawaitus shauma lillahitaalla
lafal ajian :
bismillahirahmaanirahiim, sun matek aji-ajiku si brajamusti, terap-terap, awe-awe, kuru-kuru griyogunting drijiku, watu item ing tanganku sun tak antem lailahaillalloh muhammad rosululloh, untuk mendapatkannya puasa biasa 7hari, dan dibaca 21 kali setiap habis shalat 5 waktu,

saya membutuhkan bantuan Bapak

saya meminta penjelasan secara detail tentang cara peleburan,pelunturan Aji Brajamusti dengan

niat:NAWAITHUS SHAUMA LIL LAAHI TA’AALAA

tata cara menguasai :
bismillahirahmaanirahiim, sun matek aji-ajiku si brajamusti, terap-terap, awe-awe, kuru-kuru griyogunting drijiku, watu item ing tanganku sun tak antem lailahaillalloh muhammad rosululloh, untuk mendapatkannya puasa biasa 7hari, dan dibaca 21 kali setiap habis shalat 5 waktu,

mas gimana caranya y… melatih ilmu”’sendri,,,,,, kayaknya .. sayang lw gak dimanfaatkan,, jadinya kaya golok yang tak pernah dipakai… tumpul n berkarat. dan apkh mas bsa ngjari saya agar saya bisa sampai ktmpat tujuan hanya dalm wktu bbrapa dtik saja,,??? tapi saya tak mengharapkan apa-apa dari apa yang saya amalkan.. itu smua saya lakukan smata-mata hanyalah ibadah. mengharapkan ridho illahi.
dan skiranya maz berkenan tolong balas .. tapi lw memang lom bisa bls .. gpp dan say ucpkan trm ksh..

pak,saya mau tanya.ibu saya sakit tapi aneh.blm tua tapi udah pikun tapi pikunya tidak wajar.tolong dilihat apa ada yng guna2 ibu saya.mohon jwbnya .terima kasih.

mikum saya mau tanya dulu bapak saya memiliki ilmu budi suci.apakah saya ada titisan dari alm bapak saya.mohon blsn makasih….

saya kehilangan sepasang sepatu secara ajaib/ghaib didalam mobil….saya tdk turun dari mobil,….kejadian di bandara selaparang mataram lombok nusa tenggara barat….saat itu saya sedang menunggu BIG BOSS dari jakarta…….kenapa ini terjadi….dimanakah sepatu saya…..siapa yang mengambil…???? adakah unsur ghaib yang jahil…..????

Assalamualaikum wr.wb.

Sebelumnya sy mengucapkan terima kasih byk kepada Bp. Imam badawi yg sudi menyempatkan waktunya utk membaca e mail sy ini.

Sy ingin berkonsultasi tentang masalah pribadi sy yg selama ini blm jg terpecahkan. Sy bingung sekali. InsyaAllah Bpk bs membantu sy.

Begini ceritanya, Sdh beberapa tahun ini sy merasa spt ªϑª yg mengikuti. Dia selalu ªϑª di sekitar sy. Berbicara, bercanda, tertawa, kadang mengobrol sndr dg temannya. Yg pst itu gaib.

Cuma yg sy ingin tanyakan adalah: Gaib apakah itu? khodam,jin, ataukah apa? Gaib itu baik atau buruk? Apakah yg hrs sy lakukan pak? Seandainya tdk baik buat sy, sy ingin rukyah atau ritual pembersihan semacamnya.

Mohon bantuannya Pak untuk deteksi permasalahan sy ini. Karena sudah beberapa tahun ini saya tdk bs hidup dg tenang & selalu takut”an. Terima kasih banyak. Wassalamualaikum wr.wb.

segera konsul ke pak imam 081222119509

adekku pernah bermimpi dikasih cincin ayah saya yang sudah meninggal pada saat itu mimpinya dikasih di kuburan .mohon ditafsirkan maknanya

maaf pak saya tu punya keanehan sedikit yaitu tangan saya tangn saya itu bisa mengeluarkan hawa dingin .yang ngak saya tahu itu fungsinya apa pak mohon di bantu

mas,aku mau tanya…
gmna ya caranya nyari keris semar mesem?tpi disini yang saya maksud tu nyari sendiri..bukannya beli…
mohon bimbingannya…
kalo bisa jwbannya dikirim lewat email aja ya mas…
nie emailku…ourat_rheta@yahoo.com
makasi atas bimbingannya…

Assalamualaikum Wr.Wb
Sebelumnya saya ucapkan salam kenal dari saya, sebelumnya saya ucapkan termakasih banyak karena Bpk. Sudah mau berbagi semoga ini menjadukan suatu jalan kokohnya persatuan bangsa kita aminn

ass.
mas gimana cara mendapatkan ilmu terawangan..??

ilmu terawangan…kalo menurut saya…itu ilmu dari khodam juga…doloe ada khodam yg ikut saya dia pandai menerawang/meramal…sekarang wahh…dia sudah pergi…soalnya lakonnya berat banget aku gak kuat…dia pergi juga minta pamit kasian melihat aku kyak orang linglung setiap latian…untuk latian dibimbing juga sama khodam…untuk doa..dan tata caranya…enak pokoknya punya khodam selama kita masih kuat …kalo mau ilmu terawang baca aja asmaul husna…al hadi setiap abis sholat 1000 x

asalamualaikum.wr.wb..
SAYA MAU TANYA…mas yang baek hati..udahngasih konsultasi gratis…

Awalnya pas waktu smp klas 3..saya pernah dapat mimpi….didatangin sebuah mahluk tapi ngk jelas…

SAYA JALAN ADA SEMACAM GOA…PAS MASUK DINDING GOA ITU MENETESLAH AIR.SAMPAI KETANAH AIR ITU BERBENTUK ORANG TAPI TAK LAZIM LEBIH TINNGI DARI NORMAL MANUSIA

..DISANA DIA BILANG SELAMA SAYA MASIH MENGINJAKAN KAKI DI BUMI INI…KEMANAPUN SAYA PERGI.TAKPERNAH AKAN LEPAS DARI GENGAMAN SAYA.(mahlukitu)
Selepas dari situ saya acuhkan mungkin hayalan..tapi mimpi itu berulang2 terus sampai kira2 ..7x an….
YANG anehnya saya selalu dapat barang2 aneh..semacam……..?(pasti tau)

.
YANG MAU SAYA TANYAKAN
1.Apakah ada Khodam dalam diri saya/mendampingi
2.mungkinkah saya tidak waras T-T
3.kalw memang ada gmana manggilnya/tau namanya..terus terang saya agak awam Metafisika
4.Adakah efeknya kalaw nanti saya punya keluarga
5.Adakah cara untuk normal2 saja.terusterang ngeri sayanya mas

..mohon mas di jawab,,sangat..sangat…mohon pencerahanya mas.gmana baeknya…
sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak

untuk lebih jelas silahkan hubungi 081222119509

gak apa2 mas gak usah ngeri..kalo mas udah mengenal dengan baik mereka…enak kok…

MAS KOX HLANG Y PERTANYAAN SAYA KMREN

kenapa sih 1000 pertanyaan jawabanya cuma 1…silahkan hub.no hp…….????????

Asalam…slm knl dgn krendahan hati
blh kh saya ikut gabung

monggo bergabung, silahkan hub sekretariat 081222119509

koq jawabanya selalu hub……….

Assalamu’alaikum…,

Pak Ustadz,
Mohon bantuannya untuk menerawang barang yang hilang. Saya lupa, apakah memang hilang karena dicuri, atau saya yang lupa menaruhnya. Tetapi, sangka kuat saya adalah dicuri orang, karena sudah beberapa kali barang-barang elektronik yang hilang disini.

Barangnya adalah Kamera Foto Digital, warna hitam. Hilangnya mungkin tgl 29 atau 30 November 2010. Terakhir saya ingat, saya taruh di dalam laci meja kerja.
Alamat barang yang hilang, SMK PLUS Melati Jl. H.A.M.M Rifaddin Kel. Harapan Baru Kec. Samarinda Seberang Kotamadya Samarinda Prov. Kaltim.

Terima kasih atas kesediannya.
Wassalam.

nama sy andre.saya ingin memohon diajarin cra menghancurkan ilmu gaib dr org lain yg smbng, bgaimana cra agar kt bs terawang melihat kejadian masa lalu, bgaimana mengusir atau menyembuhkan orang yang kesurupan ato terkena santet,pelet,gendam.tlong bntuan dr bpak agar mengajari memberitahukan jwaban dr pertanyaan saya.dan saya jg bkn beragama non muslim. Tlg jwbn dr bpak dikirim ke email saya,atas kbaikan dan keiklasan bpk menjawab pertnyaan saya dan membntu saya.saya ucpkan terima kasih.

saya ingin bertanya bisakah saya pelajari dengan jarak jauh… apakah ampuh….

satulagi pak ustad…… jika saya pelajari karak jauh dan sudah mmberi mhar…. apakah seratus persen akan berhasil nantinya …. trimakasih pak ustad

assalamu’allaikum… tolong bisa mbantu saya untuk bisa berkomunikasi dengan khodam yang ada di “benda” dan bagaimana membuka kuncinya suatu “benda”

silahkan ikuti pelatihan penembusan , hub 081222119509

menurut pengalaman saya…..saya punya 2 khodam..yach saya berkomunikasi dengan baik dengan mereka..tapi enak kita tidak tau kita di kasih tau ama khodam…soal pengobatan…isi dari keris…kenalan sama si penunggu tempat…dan masih..banyak lagi ya mungkin dia bisa menjaga kita dengan baik..ni saya waktu bepergian ke semarang naik sepeda tau sendiri kan jalan semarang solo liku2…waktu pulang dalam perjalanan..dari unggaran sampai boyolali aku tertidur..dia bisa mengendalikan sepedaku..aku masih tertidur..sampai boyolali aku terbangun…terkejut kok bisa..aku gak jatuh…masih ditepi jalan terus…walau jalan liku2 ..tapi jangan dech…soal khodam suka sekali bila udah kenal orang apalagi orang itu bisa komunikasi dengan baik dengan khodam …khodam akan ngajak bicara terus sama anda……dan anda bisa strees…

assalamualaikum,nama saya yunita dwi jayani mhon bantuannya menerawang, tgl 25 desember 2010 , komputer saya hilang dari kos saya, entah di curi orang luar atw ada orang dalam kos yg ikut campur, saya takut suudzon,
herannya komputer sebesar itu kok bisa dicuri pada siang hari. mohon bantuannya.terimakasih

Assalamualaikum wr.wb
maaf sblumnya saya mnta tolong
nama sya dinni indriani saya mnta diterawang pda tgl 24 januari 2011 kacamata saya hilang sekarang ada dimana y mohon diterawang terimakasih atas bntuannya.

Assalamu’alaikum wr.wb.

Tolong minta penjelasannya,,kenapa dengan badan saya terutama pada telinga dan punggung sebelah kiri bagian belakang suka terasa panas kalo menginjakkan ke tempat2 yang baru saya datangi..Terimakasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb

agar lebih jelas silahkan hub 081222119509

Assalamu alaikum BapakImam, saya pernah bermimpi di suruh ambil harta karun di dalam rumah saya dekat dapur rumah , yg lantai dapur tersebut ada patahan keramiknya. setelah saya gali mendapatkan merah delima berupa tasbih tetapi warnanya putih tetapi waktu tasbih tersebut jatuh bunyinya seperti bunyi besi yg jatuh, tiii…ng.! Dalam mimpi tersebut saya kemudian mencoba memasukkan kedalam air, tasbih putih tersebut didalam air berwarna merah , berserta air dan dalm mimpi tersebut saya juga melihat mahkota raja jawa berupa emas. tetapi cerita tersebut masih dalam mimpi. Yang saya tanyakan kepada Bapak bagaimana dengan tafsir mimpi saya tersebut. Dan apa betul didapur rumah saya yg ada patahan keramiknya ada harta karunnya. Sekian dari saya Pakdan mohan bantuannya untuk menafsirkan mimpi saya- Pak.

menarik sekali mimpi anda, supaya tidak penasaran silahkan hub 081222119509, insya allah kami bantu pemecahanya

iya nich nulis panjang lebar percuma kalo ngadain konsultasi gratis jawabanya cuman hub…no ini…

mungkin bapak lagi meditasi…gak sempat balas konsultasi kalian…./hehehehe////….seebenarnya sich saya juga mau konsultasi..berhubung jawabanya cuman hub no ini ..gak jadi dech….wasalam

kami selalu online di facebook, alhamdulilah sudah banyak saudara-saudara kita yang merasa terbantu, jika mau konsultasi online monggo bergabung di facebook, akun kami Imam Badawi

assalamualikum wr. wb
selamat malam
nama saya chamim saya tinggal di malang, langsung aja ke pokok permaslahan/pertanyaan: hampir 1 bulan ini saya membuka usaha kecil2an berupa usaha warnet, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar. dan saya sedang membuat tempat baru bagi usaha warnet saya tepat di samping rumah. karena selama ini saya masih menggunakan ruang tamu sebagai usaha. yg jadi tanda tanya adalah hari ini tepat habis isya di tempat yg sedang dibangun tiba2 tercium bau dupa yg menyengat….klo bisa bapak menjelaskan apakah ini ada maksud2 tertentu dari orang/tetangga yg iri terhadap saya….dan bagaimanakah solusinya..
sekian dulu dari saya atas jawabannya saya ucapkan terima kasih banyak.
hormat saya

wassalamualikum wr.wb

Assalamu’alikum Wr.Wb

Salam kenal buat Bpk Imam Badawi dan seluruh pengurus blog ini, maff ya pak saya mengganggu waktu bapak untuk membaca pesan dari saya, ada beberapa pertanyaan yg ingin saya tanyakan:
1. Apakah ilmu penembusan alam gaib menggunakan khodam?atau memang bakat diri sendiri yg akan digali?
2. Saat ini saya sedang mempelajari ilmu kebathinan dengan methode kaji diri, yg mau saya tanyakan apablia saya mengikuti ilmu penembusan alam gaib apakah tidak berlawanan atau malah bisa mendukung saya untuk lebih cepat mengenal diri sejati.

mungkin ini dlu yg ingin saya tanyakan kepada bapak, atas perhatian dan jawaban yg akan diberikan saya mengucapkan terima kasih,

Wassalamu’alaikum Wr Wb

ilmu penembusan alam ghaib yang kami ajarkan tidak menggunakan khodam, tapi menggali potensi dari dalam tubuh sendiri, jika anda betul-betul serius untuk ikut program ini silahkan hubungi 081222119509, insya allah akan kami bantu sekuat tenaga

Namun saya baca di kesaksian murid kok umumnya pakai kodam pendamping. Jadi takut terjerumus ke syirik..

khodam pendamping itu merupakan efek belajar dari ilmu penembusan alam ghaib, jangan takut terjerumus kita meminta kekuatan hanya kepada Allah SWT

saya ingin belajar ilmu batin tpi gk da guru yg bisa mentranfer ilmu nya sama
di mana y guru yg bisa mentransfer ilmu pada saya?????

tolong saya utk dideteksi apa punya khodam pendamping? jenis & fungsinya apa?
data diri saya nama iwan prasetyo bin harsoyo lahir pada 10 juni 1975.

trim’s

Assalamuallaikum wr.wb
Alamat paguyuban ini dimana?
kalo saya ingin belajar,bimbingannya melalui media apa???
trims

yang terhormat pengasuh mohon diterawang pusaka peninggalan orang tua saya “tumbak tapak jalak” nama kodamnya siapa, kasiatnya untuk apa aja dan bagaimana caranya supaya kekuatannya maksimal sebelumnya kami ucapkan terima kasih, posisi kami di masangan kulon sukodono sidoarjo jawa timur.

Cari guru yg di daerah purwodadi ada gak ya.

Yang terhormat pengasuh Paguyuban Metafisika,

Saya baru saja membeli rumah di BSD, Griya Loka, sektor 1.7 Blok I 3 no. 3.
Selama proses renovasi rumah, para tukang saya mengeluh adanya gangguan di rumah tersebut.
Apakah rumah saya tersebut memang ada penghuni gaibnya?
Apakah berbahaya mengingat saya mempunyai 2 anak kecil juga?
Apakah rumah saya tersebut dapat dibersihkan dari penghuni gaibnya? Bagaimana caranya.

Terima kasih atas bantuan dan petunjuknya.

Salam,

Satriawan

Selamat Pagi Pak Imam dan para pengasuh paguyuban ini,

Saya mohon petunjuknya mengenai rumah yang saya baru beli beberapa waktu yang lalu.
Pada saat saya merenovasi rumah saya tersebut rumah, para tukang saya bercerita beberapa kali mereka mendengar ada orang yang mandi, membuat suara berisik seperti menggedorkan sesuatu pada tembok di lantai atas dan menggerakkan kursi rotan, dsb.
Rumah saya tersebut terletak di Griya Loka, sektor 1.7, blok I 3 no. 3 Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang.

Yang mau saya tanyakan:
1. Apakah rumah saya tersebut ada penghuni gaibnya?
2. Apakah penghuni gaib tersebut membahayakan dan mengganggu penghuni rumah, jika sudah ditempati?
3. Apakah rumah saya tersebut dapat dibersihkan dari penghuni gaib tersebut dan diberi ‘pagar’ agar tidak ada lagi penghuni gaib masuk ke rumah saya tersebut?
4. Bagaimana caranya?

Terima kasih atas waktu, bantuan dan petunjuknya.
Mohon maaf jika permintaan saya terulang 2 kali.

Salam,

Satriawan

agar lebih jelas silahkan hubungi sekretariat kami

pak imam badawi saya mohon tolong deteksikan penyakit yang dibelikat kanan dan tangan kanan saya yang terasa menusuk-nusuk didalam dan disebelah kanan badan saya sering keluar seperti pasir-pasir halus dan kepala saya sering pusing dan suka marah-marah. pak imam tolong deteksi penyakit saya ini dan mohon tolong jarak jauh dan mudah2-an budi baik imam pada saya mendapat balasan dari ALLAH amiin….., maaf pak saya orang tertindas dan tersakiti, bukan dipindah tugaskan kekampung halaman malah saya ditindas dan diguna-gunai. pak iman tolong juga masalah saya ini dibantu batin supaya saya dapat pindah kekampung halaman tempat keluarga saya berada.

silahkan hubungi 081222119509

maaf pa,sy b minat untuk belajar ilmu nerawang.trmksh sblm nya pa

Ass wr wb.

Kepada para pengasuh paguyuban tembus pandang, saya ucapkan terimakasih atas sharing pengetahuannya yang sangat menarik. Dalam Hal ini saya merupakan salah satu orang yang telah mencari ilmu terawangan dan sampai dengan detik ini belum bisa berhasil.

Jikalaulah berkenan untuk pemantapan hati saya akan kemampuan paguyuban tembus pandang, mohon diinformasikan ke saya ,apa warna mobil yang saya miliki sekarang?

Sekali lagi maaf kalau lancang, tapi ini saya sampaikan sekedar “pengujian” sebelum saya berangkat ke paguyuban tembus pandang.

Assalamu’alikum…
Ustadz, saya mau menanyakan apa yang sebenarnya mengikuti saya. Apa yang harus saya lakukan. Bagian belakang kepala saya selalu terasa berat, di dahi saya seolah ada yang bergerak-gerak khususnya pada saat saya berdzikir. Terima kasih sebelumnya.

Saya tinggal di suatu rumah dengan beberapa teman Sering kali salah satu teman kami kehilangan sesuatu misalnya hp, bagaimana cara mengetaui pelakunya..?

assalamu’alaikum…..wr.wb
saya andri soleh dan istri rodiah.pnya mslsh ekonomi, mohon dideteksi masalah kerezekian,cocoknya usaha apa? dan apa yg hrs saya lakukan? agar ada prubahan dlm hidup trutama ekonomi. makasih sblmnya. wasalam

assalamu’alaikum wr wb bpk ustadz sy mau mnta tlog terawangkan tubuh saya apakah dlm tubuh sy ada khodamx atau tidak?dan khodam tsb baik apa ga’? soalx selama ini sy merasa ada yg aneh aja, atau ini hnya perasaan sy aj q tdk tau…..kl mmang ada khodamx terus khodamx g’ baik gmn carax supaya khodam tsb bsa mnjadi baik…..trimakasih.

tolong terawang masa depan saya :

Ini alamat email saya :

y4d1x@rocketmail.com

Ditunggu blsannya…

assalamualaikum wr.wb
pa ustad tolong saya ada masalah dalam kehidupan keluarga saya.baru baru ini sy hampir mengalami peristiwa seperti 3 thn lalu.dimana anak saya meninggal tanpa sebab penyakit.
hampir terjadi dgn adik almarhum.saya ingin mengetahui apa penyebabnya?terima kasih tlg dibalas secepatnya saya ingin masalah ini berakhir .wassallam…

sebelum kami jawab pertanyaan anda silahkan masuk pada wall KONSULTASI, isi nama lengkap anda dan email anda

Assalamualaikum

Pak, saya mau belajar membaca pikiran orang lain untuk keperluan yang baik, bagaiamana yah caranya?

Saya mempunyai problem masalah karir.sudah kurang lebih 15 th ini saya kerja, bukan nya karir tambah naik tp malah menurun sampai tempat yg paling rendah.sy bingung apa yg hrs saya lakukan.umur sy sdh 44 th klau sy keluar,sy ada tanggungan 3anak yg msh kecil2&istri,sy udh ikhtiar blm ada hasil, mohon bantuannya sy kerja di Kota Bukit Indah.Purwakarta,
Trimakasih sebelumnya.

Pak 4 th dlm gangguan jin/mahluk halus. Pendapat Bp?…

ki tmen saya tiba tiba kakinya bengkak tanpa sebab,apa mungkin itu gangguan mahluk halus makasih ?

Gini Pak, udah 4 th sy merasa di ganggu jin/mahluk halus. And… minta masukan nih, thp masalah yg sedang di hadapi.

silahkan hubungi kami langsung 081222119509

pak, saya mau bertanya bagaimana cara melepaskan khodam yang mengikuti kita? terimakasih

Assalamualaikum…YTH..Sy mau tnya persoalan anak sy yg ke 2..Nama.FATTAH NURRAHMAN..Sjak usia 4blan dia mengalami kejang2 seperti orng kesurupan,sy sdh cb ke Dokter tp hslna nihil..Beberapa orang pntar pun sy datangi,dari 4 orng pntar trsebut menganalisa yg sm anak sy sdang di gangu syetan,tp bliau2 trsbt blm bs menghlangkan nya..Mhn bntuan untk bgai mana cr menyembuhkan / mengusir syetan /siluman..Yg mengganggu anak sya..Dgan tdak mengurangi rasa hormat sy ucp kan bnyak2 trimakasih.

segera hubungi pak imam langsung 081222119509

bapak…. jika memungkankan saya bisa dibantu untuk mendeteksi siapa sebenarnya leluhur saya ini yang bernama ARUNG NANGKA, bertempat di kecamatan Bejo,kabupaten sinjai, sulawesi selatan. karena sampai saat ini belum ada yg mampu memberi info yg pasti siapa dia. wssalam.

assalamualaikum pak..
Saya mau nanya; apakah zikir utk membuka mata bathin..? Maksih..

PAK MAU TANYA ISTRI AKU KSERING SAKIT- SAKITAN KARENA MENURUT DOKTER TERKENA PENYAKIT MIUM ( KANGKER RAHIM ) SAYA MINTA TOLONG GIMAN CARNYA MENGATASINYA KARNA SERING KAMBUH AKHIR – AKHIR INI .MAKASIH SEBELUMNYA ATAS BANTUAN NYA

Mdh2n ni bs brmanfat insallah.

sudah hampir 3tahun sy memendam perasaan ini, tpi sy tdk tau bagai mana carax untuk ungkapkan semuax..? kadang sy ingin mencoba untuk mengungkapkanx tpi slalu gagal., setiap sy mau jujur pasti ada saja kalain yg keluar..? gimana yah…

assalamu alaikum , salam kenal wat semuanya,

mau tanya bos , ada orang jual kacamata tembus pandang bisa lihat orang berpakaian jadi bugil , itu nipu atau bukan ? bisa tembus berapa cm dalamnya ? mohon lihat http://xraygw.blogspot.com , apa lensanya gelombang terahertz ?

Aku ingin melihat ke kampung halaman, tp pake ilmu tembus pandang gmn caranya

Pangapunten Ki Imam Badawi…, tlg lihat tentang diri saya, kenapa setahun terakhir ini saya kesulitan mencari nafkah lahir buat keluarga saya. Tolong bagaimana solusinya. Matur kesuwun….

Assalam mualaikum p.imam..?

salam kenal semua
saya maubertanya ..? apa ilmu tembus pandang bisa mengatasi masalah problema hidup saya..? saya sekarang berwiraswasta.. dan saat ini saya sedang di landa kebangkrutan. aset yang ada mungkin ga bisa menutup utang2 saya..? saya mohon solusi dan pencerahan dari bapa.? insa Allah aku akan menuruti saran dan solusi dari bapa.
sekian dan terima kasih.

Assalamualaikum, wr.wb., bila diperkenankan, Insyaallah saya akan berkunjung untuk bersilaturakhim, sekaligus untuk belajar ilmu yang Pak Kyai utarakan di Forum Baca Penembusan Alam Ghaib ini. Semoga membawa keberkahan hidup, bermanfaat untuk diri pribadi, keluarga, saudara, dan orang lain dan tentunya untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. Amiiiiiin. Wasallam…..

Assalamualaikum Wr Wb. saya ingin bertanya,,sertifikat tanah mertua saya hilang ga tau kemana,apakah dicuri orang atau lupa ditaruh dimana? mohon bantuannya !!! trimakasih. Wassalamualaikum Wr Wb.

asslkm..pak imam sya udah brumur 34 thun tpi blum ktmu jdoh..apkah ada sengkolo/aura hitam dlm diri saya?…sya prnah di tranfer ilmu hikmah dri 3 prguruan..apkah dlm diri sya ada qodamnya,bgmna sifat qodamnya suwun.wslmlkm..dri IMAMSYFII

Assalamualaikum wr wb

Assalamualaikum wr.wb kang saya mau tnya, , bgaimana carany untuk mengaktfkn getaran di tlpt tngn atau jari untuk mendeteksi adany mahluk gaib seperti kesemutan d tlpk tngn atau jari. Otomtiz mzl jka kta brjln trz jln yg kta lwti ada hl gaib bnda atau mhluk tngn kta brgtr sndr ngzh tnd bhw d sktr ada mhluk gaib atau bnd gaib? Terima kasih kang sblmny, , , wassalamualaikum wr.wb

assalamualaikum pak ust saya lupa wiridnya tolong kirim lagi pak atau e mail ke yanto37a@yahoo.co.id terima kasih

hub langsung 081222119509

ustad saya beberapa akhir ini mengalami banyak sekali musibah pada akhir 2010 rumah orang tua saya di alang di bobol maling dan menggasak perhiasan diloker dan kemaren tepatnya hari jumat kakak saya kehilangan motor di kosnya di bogor karena dibobol maling juga…
saya mohon bantuan ustad untuk menunjukkan siapa yang mengambil emas dan motor kakak saya dibogor, karena kami curiga ada orang dalam.kami mohon ustad bisa membantu karena diluar yang saya ceritakan banyak akhir2 ini musibah yang menerjang kita bertubi tubi. mohon jawaban email ke kapax_212@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Saya mau tanya mas,, KENAPA SIH SELALU ADA MAKHLUK HALUS YG MENDAMPINGI SAYA ??,, DAN BAGAIMANA CARANYA AGAR SAYA BISA BERKOMUNIKASI DENGAN MEREKA ?? mhon pengarahannya,, makasih

wassalam..

monggo dikonsul langsung di 081222119509

aswrwb,,,ustad Ki Imam,,,mohon bantuan penglihatannya…bahwa sy pernah mimpi :
1. Tangan sy bisa bersinar seperti lampu senter.
2. Pernah merasa memegang pedang menghantam setan(atau apalah namanya).
3. Melihat timbangan raksasa di awang2 dan sy lg berada dilapangan,
4. Bisa terbang….
5. Melihat banyak turun dari langit (langit seperti terbelah terang,dan banyak mahluk pada
keluar)
6.Melihat seseorang badan besar dan tinggi memakai jubah putih,,dan tersenyum tidak
bicara,dan sepertinya waktu itu atap rumah terbuka.
7.Sholat pada mesjid besar(mesjidnya besar sekali,sepertinya manusia amat
kecil…setelah selesai sholat ,berduyun2 berlomba dpt bersalaman ama imam…
(dikabarkan itu Nabi Mhd SAW,tapi sampai keMimbar
sholat , setelah disalam bahwa itu bukan Nabi,,,ntahlah siapa dia)
8.dan banyak lainnya…
Dan mimpi tersebut sewaktu saya belum bekerja dan tlah kerja….serta selalu sholat malam dan zikir,,,,setelah sy bekerja aktif ( jarang sholat lagi),pekerjaan tsb menyita waktu saya,,, sy malu sama Allah…..aih sy sedang berusaha mendekatkan diri lagi….(sholat lg)…demikianlah sy jelaskan,,,sekali lagi mohon bantuan ustad Imam Badawi….. oh ya sy juga memakai cincin dari pemberian dari alam gaib…..Dan juga apakah sy bisa memplajari / pengizajah ilmu penembus alam gaib ,,? sy pernah ikut pengijazahan ilmu asma sunge raja,tapi saya belum dapat merasakannya,,karena katanya hijab sy masih tebal….sekali lg sy mohon bantuan ustad,,,agar dibalas,,,melalui email saya (boy_anshari@yahoo.co.id)…wassalam…(sy tunggu pencerahan dr Ustad secepatnya) salam saya,,, saya kirimkan kebaikan ustad dengan Al-fatihah dan mendapat ridho ALLAH.

ass.wr.wb…pak imam,saya mau tanya ni apa mungkin seseorang bisa diikuti mahluk2 gaib ?

Ass.

Ini Pak saya mau tahu apakah ada gangguan non medis pada saya, saya tidak tahu mengapa saya orangnya malas sekali, suka melamun, suka menyendiri, penakut, pemalu bangat, dan aku gak tahu juga kenapa aku kurus walaupun rakus,,
trimakasih sebelumnya atas jawabannya
wassalam..

ass.wr.wb pak imam saya mau tanya gimana cara nya untuk menerawang orag lain???

Salam saya suzie dr Malaysia.. Maaf kurang faham dengan blog ini. Cuma klu bisa bantu. . Cuma mahu kepastian akan diri yg adanya penjaga atau apa ya dimaksudkan kerana kurang faham, zaman moden.. Tetapi ada yg damping dan tujuannya hanya kebaikan n perubatan. Cuma hati risau kiranya ia jalan yg salah de sisi Allah swt

asslamualaikum wr.wb

saya mau tanya kemarin tanggal 22-03-2012, saya kehilangan uang sebesar 1 jt
ketika hendak serah terima uang kas pada pukul 17:20 wib. dan penyebab nya sampai saat ini saya belum mengetahui .. karena secara administrasi saya sudah mengecek dan menghitung berkali2 namun hasilnya tetap sama. apakah hal ini di karenkan oleh orang yang jail atau sesuatu yang lebih dari ini..
mohon bantuan dan sarannya.

terima kasih
;

Assalaamualaikum Wr Wb.
Mohon pencerahannya tentang khodam pendamping yg ada pada saya,apa benar ada atau gak ada.
Terima kasih,
Wassalaam

assalamualaikum wr.wb..

pak imam saya mau tanya..ada gak cara untuk tembus pandang atau tembus dinding..atau dikuatkan iman bila melihat mahkluk halus..sepertinya saya merasa di ganggu mahkluk halus …atau ada yg jahil pada saya..bgmna caranya saya tau bila saya itu di ganggu atau tidak oleh mahluk halus..soalnya keadaan sayanya linglung terus”an..atau Pak Imam Bisa bantu saya atas yg terjadi pada diri saya…saya galih (laki-laki)…misalnya saya mau di ajarkan ilmu penerawangan ..saya mesti ke sana atau transfer dari jarak jauh..??? cukup sekian problema dari saya terima kasih..;

assalamualaikum wr.wb..

Maaf mas saya punya problem, dan udah saya kirim via email..
bisa di cek

wassalam…..

Salam Hormat,

Salam kenal buat yang saya hormati Bpk. Imam Badawi…
Mohon kerelaan Bapak meolong saya….permasalahan saya akan saya kirim ke email
Bapak….Terima kasih sebelumnya

SORE!!!
saya punya problem yg sampai sekarang belum terselesaikan.
saya sering sekali menggalami tah apa itu nama ya saya sendiri tidak tau,saya sering menggalami dibilang mimpi tapi saya tidak tidur,dibilang tidak tidur tapi saya brmimpi
saya mau tau apa nama yg sering saya alami tersebut ?
terima kasih sebelum ya
wassalam!!!
by candar ( riau )

Pak mnta tlng agar karier saya bgus,rejeki lancar,cepat naik jabatan. Dan saya mau blajar tembus pandang gmn caranya? Brapa maharnya? Mohon bantuannya. Trima kasih

aslmkm,mhn mf sy wiji dijogja,kmrn sy mimpi betulin rumah sama bpk saya,rmah itu msh bambu ato gedeg,bpak naik diatas,sy pegang tiang bambu penyangga dibawah.kra2 artinya apa?krn akhr2 ni sy emang mta sama Alloh diberikan rumah,dan tadi siang sy dpt twaran rumah,agak murah,krn dipedalaman pgunungan,tp ht sy jd kcau jd btal,trm ksh sblmnya

assalamualaikum…saya suryono dari denpasar…saya mohon petunjuk untuk bisa melihat dan komonikasi dgn ghoip….bagaimana caranya ..terima kasih sebelumnya..

assalamualaikum wr.wb
adakah dampak negatif bagi orang yang diberi kembang kanthil yg katanya untk keslametan+pemikat ? mohon jawabanya,trimakasih.

saya ingin berguru langsung, minta satu ilmu ,boleh datang dmn alamatnya sy ingin di isi

assalamualaikum,
bagaimana cara nya agar ilmu khodam yg saya miliki dalam cincin saya tidk bisa hilang

Saya ayu avita,,saya dan mantan sya masih sling mencintai tetapi dia tiba-tiba meninggalkan saya,dngan alasn saya gak tau apa yg ada dipikran mantan saya.saya juga yakin dengan dia bahwa dia masih cinta dengan saya,,saya mhon bantuannya agar kami kembali bersama.

bisa menerawang barang yang hilang tidak? laptop dan handphone saya dan adik saya hilang 2 hari yang lalu dirumah. saya minta tolong untuk diterawang dimana barang itu sekarang dan siapa pencurinya. saya mohon dibalas dikarenakan banyak data penting di laptopnya. terimakasih.

para sespuh yg saya kagumi mohon pencerahannya tengtang qulhu tunggal apakah memang ada

Assalamuallaikum wr,wb…..
sebelumnya saya minta maaf apa bila saya mengganggu bapak.. nama saya hendra sari putra bin m.said nama ibu tugini asal dari lampung alamat tmpt tinggal sekarang di poris gaga baru di daerah tangerang dan tmpt usaha saya di jln pembangunan masih 1 kecamatan di tangerang juga….
begini pak ceritanya saya merasa akhir2 ini tempat usaha saya sepi pelanggan badan saya juga merasa sakit2tan terus dan hutang saya pun semakin banyak terus kata teman saya (coba kamu tanya sama orang pintar) saya hanya menjawab dengan senyuman dan tanpa sepengetahuan saya dia langsung bertanya sama orang pintar terus dia bilang sama saya katanya di konter saya ada yg jahilin ada yg menaro barang goib di tempat usaha saya terus saya di ajak ketempat orang pintar itu setelah saya kesana saya diberikan air beras beserta garam dan saya di suruh menaburkan air itu dan garam di tempat usaha saya terus saya juga di berikan wiridtan untuk di baca stelah habis shallat…
yang saya mau tanyakan apakah masih ada barang goib tersebut di tmpt usaha saya ya pak?
dan saya juga ingin sekali melihat alam lain selain alam manusia tapi saya ga tau harus mulai dari mana ingin sekali saya bisa berguru dan minta penebusan alam goib ke pak imam badawi tapi saya belum punya cukup uang untuk maharnya aga kiranya pak imam meberi petunjuk ke pada saya…
terimakasih sebelumnya…
Wassalamuallaikum wr,wb…

Hendra sari putra
email: hendra_coy83@yahoo.com
tlp: 081315396669 / 02195393399

monggo kontak langsung 081222119509

horas…. sya mohon bantuannya agar dapat belajar ilmu terawang,pembuka mata batin,berkomuni kasi dg makhluk astral,,,dan dapat membaca fikiran teman terima kasih dan horas….matur suwun nggeh mas

Assalamuallaikum wr wb….
Trimakasih yg terutama kepada ALLAH SWT dan yg ke dua untuk bapak IMAM BADAWI dan semua tim kertegmuda.wordpress.com paguyuban tembus pandang….
Alhamdulilah setelah saya menulis keluhan saya di atas dan kirim email ke kerteg_muda@yahoo.com dan saya langsung di suruh tlp langsung ke bpk IMAM BADAWI dan sekitar jam 5 sy tlp langsung bpk IMAM BADAWI dan beliau sendiri yg angkat tapi sayang beliau masih dalam perjalanan dan disuruh tlp kembali setengah jam kemudian tp karna udh mau masuk shallat magrib saya putuskan tlp kembali jam 9 malam….
setelah saya cerita tentang keluhan saya dan saya coba menanyakan apakah masih ada mahluk goib di tempat saya dan bpk imam lansung menjawab ada mahluk itu masih ada dan mahluk itu ngehalangi atau menutupi usaha hendra ujar pak imam ke saya langsung di suruhnya saya menempelkan telapak tangan ke lantai dan mengucapkan ya jabar ya jabar terasa telapak tangan panas dan gemetar setelah selesai pak imam bilang udah dra mahluk itu udah pergi dan saya mengucapapkan puji syukur kepada allah Alhamdulillahhirobilalamin Allah swt telah menolong hambanya melalui bpk IMAM BADAWI dan alhamdulillah konter saya skrng udah mulai ramai kembali…..
Trimakasih pak imam semoga bpk selalu di berikan kesehatan,umur yg panjang dan di berikan ridho dari allah swt untuk membantu sesama dan diberikan keselamatan di dunia maupun di akhirat kelak. amin…..
setelah kejadian ini saya benar2 ingin belajar ilmu penebusan alam gaib ke pak IMAM BADAWI insyaallah setelah saya dapat rezeki saya akan tlp langsung ke bpk IMAM BADAWI untuk blajar ilmu penebusan alam gaib….
trimakasih wassalamuallaikum wr wb……..

ass wmwb abah nawaitu hanya satu lihat dgn mahkluk allah yg halus apakah nanda bisa belajar dari jarak jauh abah aris munandar jambi mhn blsnya abah akhrul kalam ass wm wb

saya pengen konsultasi mengapa saya sering mendapat masalah

Saya pengen tanya apakah ilmu bathin atau sejenisnya itu bisa menurun ke anaknya.. Soalnya ibu saya itu dulunya bisa lihat hal2 goib, dan suka mimpi aneh..
Dan saya pun merasakan hal itu jg dr kecil.. 1bulan belajar ilmu batin, dan mengamalkannya pertama-pertamanya bisa, lewat tapa dgn baca dzikir.. Tp skrg udah ngga bisa lihat kejadian goib lg.. Apakah mata batin saya sudah ketutup?
Maaf tp mnurut saya, ini masih berhubungan dgn masalah goib.. Mohon dijawab?

Saya mau tanya pacar saya tiba aneh dan putuskan saya dan katanya perasaan nya hilang tiba2. Dan saya bertanya sama om saya katanya kena pelet. Dan sampai skrg susah d hubungi dan bertemu. Saya bingung ngobatinya kalau jarak jauh. Mohon balasanya kyoo_wa@yahoo.co.id

Umur sy 32 thn,umur istri sy 32 thn..tlg terawang masa lalu istri sy saat kami bercerai sejak januari 2011 sampai dengan april 2012..trims

Assalamualaikum warohmatulloh . pak kyai kulo nyuwun restu kali gemblenganipun supados saged ngobati tiyang kesurupan..

ki,,, saya kehilangan laptop compaq di curi ,,, mohon diterawang ki,,,

entah kenapa saya imron rosadi bin muklas.asal cirebon.saya bingung sekali menghadapi sikap & prilaku dia selama ini sama saya.dia itu bernama “alya islamiyyatun sholiha binti siti aisyah pasangan nurhadi ” maaf dia cwe masih anak smp.tolong dong.apa sih kemauan & tujuan dia? Sekalian mau tau isi hati dia sama saya bagaimana??? Makasih bnyk ya

tolong dong.saya imron rosyadi umur 40th! Skrg tinggal di cileungsi.bogor.saya merasa bingung & sakit hati banget sama cwe anak smp! Bernama “alya islamiyyatun sholiha.binti siti aisyah/bapa nurhadi”.mohon solusi.sekalian beritahu maksud dia,tujuan dia & isi hati dia sama saya.makasi bnyk ya pa.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: